Sabtu, 11 Agustus 2012

‎" FAKTA COWO GAMERS "

‎" FAKTA COWO GAMERS "

KENAPA YAHH PARA GAMERS JARANG DI LIRIK CEWEK?

* Kenapa sih kebanyakan cewek saat tau kita ini gamerss langsung pada kaburr atau menghindar atau bisa dibilang g mau dikenal??? ckckck..

* Oke lah kita emank gak kayak AMOR yang bisa kebut - kebutan dan balapan,atau yang anak2 tongkrongan yang gaya styleanya keren2..

* Kita juga ga kya anak band yang pintar maen alat musik

( tapi saya kira banyak anak gamers yang bisa, cuman lebih memilih dunia game)
( kita jg bisa kebut2 an tp qt ga mau,karna itu meresahkan orang lain atau merugikan sekitar )

>>>>>> Tapi tau ga,?? dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA LOHH ,,!!!

soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalo jalan pasti sama anak2 net nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama cewe"!!! pastinya kan mereka cuman setia sama pacar mereka masing2..

Tapi ada yang bertanya, "tapi pasti tiap hari ketemu sama cewek terus menerus di kampus atau disekolah ( pacaran 1 gedung ) saya jamin cepat BOSAN,soal nya tiap hari liat mukanya terus mau ganteng kya apa pun mau cantiknya kya miyabi tetep aja bosen tiap hari klo di liat terus",.
>>>>> bagus nya GAMER'S jarang ketemu sama cewe nya karna pas sekali ketemu atau ga ketemu2 GAMER'S bisa merasakan kerinduan dengan tersendiri nya,,dan pada saat itu pasty sang GAMER'S mengajak jalan atau menghampiri sang pacar utk BERCANDA-CANDAAN yah klo ada duit pasty ngajak ketempat yang " ROMANTIS " ( PASTY )..

- Ada beberapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo GAMER'S :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin ceweknya.?
( nyuekin gpp kami digame ko,klo nyuekin karna ada yang cewe ke 2 gmana? )>> hayoo mau pilih yg mana??

2. Ngabisin duit aja maen game terus..?
( qt g ngabisin duit ko,ga semua GAMER'S mengahabiskan uang ) justru malah menghasilkan UANG dari GAMER'S ( klo menang ikut EVENT2/tourney2 walaupun tourney antar RT,yg penting kan dpt duit & bisa merasakan kesenangan tersendiri dan sesama TEAM )

3. Rata" gamers di anggap COPO !!!???
( COPO ??? masa sihh COPO? sebener nya GAMER'S ga copo atau Kampungan.. malah GAMER'S klo berstyle dengan perlengkapan bermain nya para GAMER'S sangat keren..coba aja anda lihat bagaimana cowo yang sedang berstyle dengan
#Celana Skate atau Clana gunung + memakai jaket+topi atau kupluk + make headshet dikuping sambil denger lagu R&B,ditangan sedang membawa KEYBOARD,,wahhhgaya'y kaya LUAR NEGRIII bgt .wak wakkaw wak..
tanggapan cewe pasty : WAAHHH,,,anak komputer nih pasty pinter,gayanya kerennn lg...
|^_^ |^_* |cuittt ,,cuitt,,,
tp anak GAMER'S ga mau kaya begitu karna itu bisa dibilang terlalu NORAKKK.!! Equip2 mereka disimpan didlm tas atau tidak dibawa kelingkungan yang tidak seharus nya mereka memakai ( ada tmpat nya utk memakai EQUIP mereka )

4. Jarang mandi karena ngejar naikin level..??
( selama jarang mandi tp ga ngpn2 cuma madep didepan PC kan ga kluar keringet,jd g bauu deh klo cuma g mandi 1hr atau 2hr doang sih.tp ga mungkin jg kan mereka ga mandi sampai 2hr lebih siapa aja jg bakal ga betahhh begitu)

5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap
( hampir semua para GAMER'S tau lokasi NO SMOKING/TMPAT SMOKING )
#contoh : ga smua warnet yang bole ngeroko ..walaupun GAMERS bermain yg tidak bole meroko mereka dengan sendiri nya keluar untuk meroko diluar sana,,dan ingat ada jg GAMER'S yg tidak meroko ..

6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu..?
( HAGH??? ga merhatiin dunia luar??? plisss dehhhhh sekarang tuh jaman nya internet,tentang apa yang diluar bisa dilihat atau dicari lewat internet atau lewat MBAH GOOGLE ) hahaahAHA..

tidak semua alasan yang d sebutin itu bener, ada beberapa yg salah

pendapat ku:

1. itu semua tergantung pribadi dari masing2 gamer, jadi g smwnya ky gtu,,

2. selama itu g pake uang orang laen, LOSS aaja, wkakawkwakawk

3. rata2 kan? bukan semua? walaupun yang bikin note ini seperti itu

4. g selamanya d depan kompi trus lah, bisa buta mata qt ini, hahahaha :p

- Sifat asli GAMER (kebanyakan)

1. jgn pernah remehin GAMER'S tentang cinta karena kita gk akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma hanya di game saja jadi gk ada yang namanya selingkuh sama cewek lain

2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen, kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi bermain GAME menjaga sang RATU..asdasdasdasdsa

3. kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin hehehe :* )

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

saya disini cuman mau nulis fakta2 yang hampir semua gamers rasain , yang benar adanya kalo gamers itu rata2 setia , ya kann??? ya kann???

*. Jarang Ada Gamers yang selingkuh , gmn mau selingkuh???ke mall aja jarang , tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamers2 laen , ya gak???

*. Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet , dikit2 sms dikit2 tlp , apalagi kalo udah ngegame klo ngebalas sms dari sang pacar aja bisa2 char udah mati di hajar char orang laen , apalagi punya pacar lebih dari satu??? gak bakalan ada kesempatan buat ngkill/ngebunuh musuh qt, yang ada di bunuh molo gara2 smsan trz wakakakaka

*. Gamers itu malas selingkuh coz kalo putus ama ceweknya truz jomblo pasti di CAP HOMO+MAHO dah! ya kan???wkwkkwkw

*.Gamers punya pacar 1 aja mikir tuh pasti kalo jalan ama pacar , "Ancrit2 keluar lagi uang 2xlipat buat beli vocer + ngebayarin sang pacar..gimana pacar nya ada 2 atau lebih dari 2?? aduuuhhh ga bangettt deh sumpahhh..!! karna punya pacar 1 aja pengeluaran uda 2x lipat gmana punya pacar lebih dari 1?jadi gak mungkin gamers mau selingkuh2 wkwwkwkwkwk

JADI TOLONG JANGAN PERNAH SURUH KAMI BERHENTI NGEGAME ^s^

Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!, (bisa gak ceweknya?)

pasti tuh cewek nanya balik ke kita, "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA

"kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi, kenapa sama cewek ga??? btul khan??"

boleh d copas ALL , biar tau orang bahwa gamer itu gak seperti perkiraan orang,,,

KALO LU GAMERZ SZEJATI COPAST NII.. DONK!!!...BIAR CEWE PADA TAUUU

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar